Saturday, June 8, 2013

Panduan Printer Kaos




                Anda ingin usaha sablon digital?? Dana anda terbatas??? ini solusinya....e-book Tutorial membangun printer DTG,anda bisa membuat sendiri printer dtg anda sendiri,dalam e-book kami jelaskan dengan bahasa indonesia yang gampang di mengerti beserta gambar dan di srtai penjelasan dan detail ukuran, Kini saatnya anda membuat sendiri printer DTG sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya yg lumayan besar karena rakitan lokal hrgnya mash 4jt-15jt di bandingkan kita merakit sendiri biaya stengah dr hrg printer dtg rakitan lokal sekalipun
Isi tutorial terbagi dalam 3 Bagian yaitu :
1. Tools / Perangkat yang di butuhkan
2. Membuat meja printer atau drawer
3. Membongkar dan memodifikasi printer
Semuanya kami jelaskan dengan sangat detail step by step hingga anda berhasil membuat sebuat Sebuah Printer DTG yang siap mencetak langsung pada media Kain/Kaos.
Harga Printer DTG untuk warna putih dan terang rata-rata berkisar Rp. 4 Juta sedangkan untuk warna hitam dan warna gelap berkisar Rp 13 Juta. Tentu merupakan harga yang termasuk lumayan mahal, sedangkan Printer Epson T13 yang belum di modifikasi menjadi printer DTG hanya Rp. 800 ribu saja dan Printer R230 hanya rp 1.800 ribu.


Dengan Tutorial dari kami anda tak perlu mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk memiliki sebuah printer DTG, apa lagi bagi anda yang ingin mencoba Usaha Sablon Digital Modal untuk membeli Printer DTG dapat di gunakan untuk membeli Bahan baku seperti kaos dan tinta DTG.
Berikut sebagian screen shoot nya:







1.Epson T13
2.Epson R230 (6 Chanel Warna Untuk Kaos gelap dan terang)(Kami sertai RIP Software)
3.Epson R1390 A3+ (6 Chanel Warna Untuk Kaos gelap dan terang) (Kami sertai RIP     Software)
Kami akan pandu anda sampai proses pencetakan kaos

Untuk info selengkapnya klik disini

No comments:

Post a Comment